Beranda KRIMINAL Samsul Ditemukan Mengapung Di Sungai Musi

Samsul Ditemukan Mengapung Di Sungai Musi

133
0

Palembang, SriwijayaTerkini.com– Setelah di 7 hari pencarian pada kamis lalu (16/04) pencarian terhadap Samsul Ismalil (37) alias Otok Bin M. Ismail yang jumat lalu (10/04) tenggelam di Sungai Musi saat memperbaiki Kapal tongkang pasir milik TB. Usaha Sejahtera resmi ditutup.

Namun pada hari ini, Minggu (19/04) Pukul 10.25 WIB, korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dlm keadaan Meninggal Dunia sejauh 3,80 KM ke arah timur laut dr LKK.

Akhirnya pukul 10.30 WIB, setelah korban di evakuasi kemudian korban langsung di serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Otok panggilan beliau yang beralamat Lr. Sadar Jaya RT.13 RW. 006 Kel. Tangga Takat Kec. Sebarang Ulu II Palembang yang tenggelam Jumat lalu (10/04) pada saat memperbaiki kapal tongkang pasir di perairan Sungai Musi.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika, S.H., MS.i mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, yang beraktivitas di sungai musi, “bahwa melihat mayat yang terapung di pinggir sungai dengan ciri – ciri yang dimana seperti korban Samsul Ismail (37),” katanya

Mendapati hal tersebut, Tim Rescue Basarnas Palembang, ABK KN SAR Setyaki, dan Pos Polair Muara Kumbang segera ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi, terhadap korban dengan menggunakan baju hazmat guna mengantisipasi terhadap penyebaran pandemi covid 19 yang semakin mewabah di wilayah Palembang, Jadi Tim Rescuer saat melaksanakan evakuasipun harua sesuai protokol kesehatan.

 

Laporan : Dee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here