Beranda PALEMBANG SD Negeri 181 Palembang Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease( COVID 19...

SD Negeri 181 Palembang Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease( COVID 19 )

12
0

Palembang, Sriwijayaterkini.com- Tiga Hingga Empat Tank Cairan disinfektan disemprotkan di seluruh ruang kelas dan kantor SD Negeri 181 Palembang guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease ( COVID 19 ) Rabu, (25/3/2820).

SD Negeri 181 Palembang bertempat di Jl. Mayor Zen, Lr. Segaran Kelurahan Sey Selayur Kecamatan Kalidoni.

Dari pantauan Sriwijayaterkini.com satu persatu ruang kelas disemprotkan oleh team Korwilker Satdik Kecamatan Kalidoni ini.

Setiap ruangan tak luput disemprot mulai dari Lantai, dinding, bangku, meja, papan, tulis hingga lemari pun tak luput disemprot oleh petugas.

Hari dan Agus petugas penyemprotan disinfektan mengatakan ” Penyemprotan ini sesuai dengan arahan Walikota dan  kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang dan pihaknya bersama dengan  guru pendidik yang menjadi petugas penyemprotan disetiap sekolah”.

Sementara itu Kepala SD Negeri 181 Palembang,Asniana, S.Pd.SD menambahkan, ” Selain ikut serta melakukan penyemprotan di SD Negeri 181 dirinya juga telah menghimbau kepada masyarakat dan wali murid agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat ( PHBS ) Singkat nya. ( Roh )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here