Beranda PALEMBANG Cegah Corona, Ruang Kelas SDN 183 Kalidoni Palembang Disemprot Disinfektan

Cegah Corona, Ruang Kelas SDN 183 Kalidoni Palembang Disemprot Disinfektan

28
0

Palembang(Sumsel), Sriwijayaterkini.com – Pencegahan penyebaran virus corona atau covid19 di kota palembang terus dilakukan. Kali ini di Sekolah dasar 183.   Kecamatan kalidoni, melakukan penyemprotan desinfektan di sekolah dirung-ruang sekolah maupun diruang kantor.

Korwilker Satdik Kecamatan kalidoni Agus.  membenarkan beberapa sekolah – Sekolah Dasar (SD) telah melakukan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran Virus covid -19 di lingkungan sekolah. 

Hari ini, kita ada dua sekolah SD 183. Dan sekolah SD 180. Team kecamatan Kalidoni.dalam satu team ada 6 orang katannya. 

“Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah cepat untuk antisipasi penyebaran Virus corona  yang tidak dapat diprediksi.

Kepala sekolah Nurlely Spd.  memgatakan kepada awak media  penyemprotan desinfektan ini, kami lakukan di SD 183  yang terletak di kecamatan kalidoni. Penyemprotan ini Ruang kelas dan lingkungan sekitarnya kita semprot disinfectan. 

“Anak-anak kami diliburkan dan belajar di rumah masing-masing. Namun, kami dari pihak guru selalu berkunjung ke rumah masingmasing siswa untuk mengontrol.

Selain melakukan penyemprotan di ruang kelas dan sekitarnya, Nurleli Spd menambahkan, untuk menghindari dan mencegah Virus corona atau covid-19 itu, pihaknya juga menghimbau terhadap wali murid agar berprilaku hidup bersih untuk menghindari dan mencegah Virus corona atau covid-19 itu, 

“Agar kita terhindar dari penyebaran Virus corona yang saat ini menggemparkan. pungkasnya.( Nn )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here