Beranda KRIMINAL Aniaya Istri Sirih,Gilang Diringkus Team Belut Polsek Gandus

Aniaya Istri Sirih,Gilang Diringkus Team Belut Polsek Gandus

43
0

Palembang, Sriwijayaterkini.com – Team Belut Polsek Gandus Palembang ungkap kasus Penganiayaan seorang prempuan yang bernama Nur Azizah (18) yang di aniaya oleh M.Gilang Ramadhan (18) Palembang selasa, (18/02/2020).

Tersangka dan korban tinggal dalam satu rumah. Penganiayaan terjadi saat korban dan tersangka yang merupakan pengangguran ribut masalah uang makan.

Dalam pertikaian tersebut, pelaku menganiaya korban menggunakan senjata tajam jenis pisau kebagian pipi, punggung belakang korban lalu menusukkan pisau tersebut kebagian paha kanan korban. Korban pun mengalami luka lecet bagian punggung belakang, paha kanan dan pipi kiri mengalami luka sayatan.

Usai kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polsek Gandus Palembang. Laporan korbanpun langsung di terima oleh Petugas SPKT Polsek Gandus, dengan No LP /B-55 /I/2020/ SUMSEL /RESTA/ SPKT, tanggal 09 Januari 2020.

Dari laporan korban, Polisi langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka Gilang. Dari hasil penyelidikan tersebut, akhirnya polisi berhasil meringkus tersangka di kediamannya di jalan PSI Lautan lorong Unglen No 10  RT.029 RW.001 Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang.

Dari penangkapan tersangka, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) bilah senjata tajam jenis pisau dapur stenliss bergagang almunium, yang digunakan untuk menganiaya istri sirih nya. Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Gandus Palembang guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Gandus Palembang AKP Willian Harbensyah yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Gandus, Iptu Hermansyah membenarkan penangkapan tersangka penganiayaan Terhadap korban Nur Azizah.

“Iya benar, tersangka telah kita amankan bersama barang bukti. Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Ancaman hukuman 5 tahun penjara,”ujarnya.

(Arju)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here