Beranda PALEMBANG Bhayangkari Sumsel Gelar Jumat Berkah di Kelurahan Sako Palembang

Bhayangkari Sumsel Gelar Jumat Berkah di Kelurahan Sako Palembang

14
0
Bhayangkari Sumsel

PALEMBANG, Sriwijayaterkini.com –  Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel yang di dampingi wakil ketua beserta pengurus Bhayangkari, Dir Binmas, Wakapolrestabes Palembang dan Kapolsektabes Sako melaksanakan Jumat Berkah di wilayah Kelurahan Sako kecamatan Sako Palembang dengan mendatangi 3 warga yang kurang mampu.

Adapun 3 warga yang kurang mampu adalah, pertama Ibu Zainab (58), warga Jalan Jepang RT 26 RW 011 Kel.sako, Masayu (80) tahun dan Mbah Kartimin (95) yang merupakan warga Jalan Jepang, Kelurahan Sako, Palembang.

Dengan adanya giat baksos jumat berkah ini diharapkan bisa membantu warga yang kurang mampu dan sebagai bentuk perhatian ataupun kepedulian polri beserta bhayangkari terhadap masyarakat.

“Siapa yang senang mempermudah kesulitan orang lain, inshaallah dengan rahmat-Nya akan mempermudah urusan kita didunia dan akhirat. Maknanya yang luar biasa bahwa selama kita hidup didunia ini, janganlah kita mempersulit orang lain karena allah pun akan mempersulit kita nantinya,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel.

Selain memberikan paket bantuan kepada warga Sako Palembang, dalam rangkaian Jumat Berkah (09/01), Polda Sumsel  membagikan 500 bungkus sarapan gratis kepada masyarakat yang ada di kawasan Sako, Kota Palembang.

“Semoga apa yg diberikan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat inilah bentuk keikhlasan dan ketulusan Polda Sumsel untuk sedikit berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan kehadiran polisi khususnya Polda Sumsel ditengah masyarakat terutama dalam kegiatan sosial seperti ini dapat memberikan motivasi dan contoh untuk yang lain bersama sama menyisihkan sedikit rezeki yang ada”, tuturnya. (Put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here