Beranda Entertainment Pengunjung Fantasi Island Dihibur Music Live

Pengunjung Fantasi Island Dihibur Music Live

174
0

PALEMBANG, Sriwijayaterkini.com – Wahana Air Fantasi Island, Jalan Sriwijaya Raya KM 13 Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang masih menarik perhatian warga kota Palembang untuk menghabiskan waktu liburan. Sedikitnya 4 ribu pengunjung memadati arena ini, bersamaan dengan alunan music live yang akan ditampilkan selama satu minggu ke depan oleh pihak managemant, Rabu (01/01/2020).

“Ya, sengaja kami hadirkan music live ini untuk memanjakan pengunjung. Siapa yang hobby bernyanyi, joget, dipersilahkan menyumbangkan suaranya tanpa di punggut biaya. Selain menghadirikan music live ini, kita juga akan menarik kupon berhadiah bagi pengunjung yang beruntung,” ujar Dirut Fantasi Island, Hj Sandra Rosliba Siregar SE MM didampingi Manager Marketing,  Novianti dan Manager Pemasaran, Mista, saat diwawancarai di lokasi.

Kupon yang sebelumnya dikumpulkan pihak Fantasi Island dari tanggal 25 Desember 2019 hingga hari ini, tanggal 1 Januari 2020 diundi hari ini juga.

“Jadi, siapa yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik seperti televisi, kipas angin, setrika, magic com, blander, kompor gas dan 10 Voucher Fantasi Island,” paparnya.

Fantasi Island yang menyedikan wahana kolam, Bubble Bath, Bun Slide, Tsunami River, Water Boom, Swimming Pool, Splash Bucket dan Play Pool ini, juga menyediakan permainan Sky Try, Go Kart, Bumpety Car dan Battery Car.

“Selain menyedikan macam-macam permainan, kami juga mempersilahkan pengunjung membawa bekal makanan dan minuman yang dibutuhkan. Pengunjung tidak perlu resah dengan loker dan alat bantu (ban_red) untuk anaknya, semua telah kami sediakan dan gratis,” tandasnya.

Salah satu pengunjung, Irma (35) warga Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, mengatakan dirinya cukup puas dan selalu menjadikan Fantasi Island tempat liburan keluarga besarnya.

“Kami kesini dari pukul 10.00 WIB. Kami membawa rombongan, sekitar 15 orang. Main air disini seru, selain boleh bawa makanan, anak-anak juga puas. Ada permainan seperti di taman, ayunan dan perosotan. Jadi, kami tidak perlu ke tempat lain. Selain dana yang minim, kita puas menikmati permainan,” ungkapnya. (sel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here