Beranda PALEMBANG Ikadin Sumsel Gelar Musda dan Pemilihan Ketua Baru

Ikadin Sumsel Gelar Musda dan Pemilihan Ketua Baru

24
0

PALEMBANG, Sriwijayaterkini.com –

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Provinsi Sumsel menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Muda) di Batiqa Hotel Palembang, Selasa (26/11).

Acara yang dibuka Sekjen DPP, DR H M Rasyid Ridho SH MH tersebut mengangkat tema “Bersama Advo Square Advokat Ikadin Siap Bersaing di Era Teknologi 4.0”, Ikadin ke depan akan tetap melakukan konsolidasi dan mengembangkan Ikadin ke seluruh DPC Ikadin.

“Saya sangat bangga dengan DPD Ikadin Sumsel ini. Saya harap dengan pemilihan Ketua nanti, dapat membawa Ikadin lebih maju lagi. Memang selama dibawah kepemimpinan Ibu Titis, sudah bagus, mudah-mudahan lebih bagus lagi dan dapat mengembangkan Ikadin lebih luas lagi, khususnya untuk DPC,” Sekjen DPP, DR H M Rasyid Ridho SH MH saat diwawancarai wartawan.

Sementara, Ketua DPD Ikadin Sumsel, Titis Rahmawati menyatakan, kesiapannya untuk lebih memajukan Ikadin. Dengan lima program besar DPP Ikadin, pengacara kondang ini optimis dapat membuat pengacara didikannya lebih santun dan beretitude.

“Program DPP yaitu membuat Ikadin sebagai Organisasi Advokat, Ikadin untuk anggota, Ikadin untuk masyarakat, Ikadin untuk bangsa dan negara dan Ikadin go Internasional. Ke depan kita akan konsolidasi lagi dengan DPC untuk pengembangan Ikadin lebih maju. Selain itu, kita akan siapkan pasar aplikasi ‘Advo Square Advokat’ agar bisa diakses masyarakat,” jelas Titis. (fhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here