Beranda BANYUASIN Kapolres Banyuasin Ajak Masyarakat Selalu Berbuat Kebaikan Demi Kedamaian

Kapolres Banyuasin Ajak Masyarakat Selalu Berbuat Kebaikan Demi Kedamaian

39
0

BANYUASIN, Sriwijayaterkini.com –

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SIk mengajak masyarakat Banyuasin untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama. Hal inil selalu disampaikannya pada siapa saja di setiap kesempatan.

“Mari kita tinggalkan semua perbuatan dan sifat yang tidak baik. Karena perbuatan yang tidak baik tersebut, selain tidak memiliki manfaat, juga hanya menambah dosa,” imbau AKBP Danny Ardiantara Sianipar saat dibincangi media ini, Sabtu (13/10).

Menurut Kapolres, kehadiran Polri hanya untuk berbuat demi rakyat bangsa dan negara. “Kami siap menjaga kedamaian, meskipun nyawa yang menjadi taruhannya,” tegas AKBP Danny Ardiantara Sianipar.

Dirinya juga mengingatkan bahwa menyebarkan berita bohong atau hoax juga merupakan salah satu perbuatan yang tidak baik, karena perbuatan tersebut dapat menyesatkan bahkan menimbulkan rasa kebencian di antara sesama manusia.

“Waspadai berita-berita yang beredar di sekitar kita, karena informasi tersebut bisa saja belum tentu benar alias hoax. Sebaiknya kita cari tahu dahulu kebenaran informasi tersebut sebelum menceritakan atau membagikannya kepada orang lain,” ungkapnya.

Kapolres Danny berharap agar masyarakat Banyuasin semua bersatu meski berbeda suku dan agama. Kemudian harus saling tolong menolong walaupun berbeda suku dan Agama. “Marilah  kita selalu bersatu demi menjaga kedamaian di Bumi Sedulang Setudung ini,” tandasnya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here