Beranda BANYUASIN Laksanakan Instruksi Bupati, Dinsos Banyuasin Suplai Air Bersih untuk Masyarakat Sungsang

Laksanakan Instruksi Bupati, Dinsos Banyuasin Suplai Air Bersih untuk Masyarakat Sungsang

57
0

BANYUASIN, Sriwijayaterkini.com – Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Sosial menjalankan instruksi Bupati H.Askolani agar menyumplai air bersih di kawasan Sungsang Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, Kamis (23/08).

Bantuan air bersih ini untuk membantu masyarakat setempat yang mulai kekurangan pasokan air bersih akibat musim kemarau yang sudah terjadi dalam beberapa bulan terakhir ini.

“Hari ini kita suplai air bersih sesuai dengan instruksi Bupati untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih” ujar PLT Kepala Dinas Sosial Ir.Alfian kepada wartawan, Kamis (23/08).

Senada dikatakan oleh Staf Khusus Bupati Banyuasin bidang media dan informatika Syarifuddin Zuhri.Bupati H Askolani juga menghimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih agar terhindar dari penyakit yang sering timbul pada musim kemarau seperti diare dan muntaber.

“Bupati mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Banyuasin agar berhati-hati- dalam menghadapi musim kemarau seperti ini, sebab kemarau muntaber dan diare marak menyerang penduduk yang kurang menjaga kebersihan.” pungkasnya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here